Cara Membuat Spoiler di Blogger

Senin, Mei 23, 2011 by Grandis ·
Labels: ,

Berjumpa lagi dengan blog-triks, kali ini saya akan memberitai eh memberitahu bagaimana cara membuat spoiler di blogger,saya tulis ini karena banyak pertanyaan lewat pesan facebook Setelah postingan saya Cara Membuat Stripe Bar Blogger saya kasih spoiler pada bagian akhirnya. Semua pasti sudah tahu apa itu spoiler kan? Spoiler itu kaya gini contohnya
Spoiler Contoh:

Ini adalah contoh spoiler



Diatas tadi adalah contoh spoiler, fungsi utama spoiler adalah mengurangi beban loading page, biasanya yang dimasukin ke dalam spoiler adalah image dengan resolusi besar, jadi dengan spoiler image tidak akan diload secara langsung yang dapat mempercepat waktu loading. Fungsi lainnya tentu dengan spoiler kita dapat menghemat space dan posting terlihat lebih rapi. Sekian dulu basa-basinya, langsung saja kita lihat bagaimana cara membuat spoiler dibawah ini:
caranya mudah sekali, tinggal masukin saja kode html berikut ini
Cara Membuat Spoiler :
<div style="margin: 5px 20px 20px;"><div class="smallfont" style="margin-bottom: 2px;">
<b>Judul Spoiler</b>: <input onclick="if (this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display != '') { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = ''; this.innerText = ''; this.value = 'Close'; } else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = 'none'; this.innerText = ''; this.value = 'Open'; }" style="font-size: 11px; margin: 0px; padding: 0px; width: 55px;" type="button" value="Open" /></div>
<div class="alt2" style="border: 1px inset; margin: 0px; padding: 6px;">
<div style="display: none;">

Masukkan isi spoiler disini, dapat diisi gambar, kode html, paragraf dan lain2


</div>
</div>
</div>


Mudah sekali bukan?
Semoga bermanfaat ya :)


Mungkin Artikel Ini Yang Anda Cari :



112 comments:

Rachmad a.k.a Gorengan mengatakan...
23 Mei 2011 17.23

Sip. .Ntar ane praktek in deh kawan. .

Beben Koben mengatakan...
24 Mei 2011 18.21

jah...master ieu memostingna kok yg macem2 sajah...
trik baruuuu atuh masterrr!!!

Java One Joyo mengatakan...
24 Mei 2011 21.36

dapat ilmu baru saya,,,
follow blog saya yah, sya sudh follow blog ini

KGR mengatakan...
25 Mei 2011 18.00

om ane newbie
thx infonya
follow back ya om mastah :D

Anonim mengatakan...
1 Juni 2011 19.36

:a: :b: :c:

------------Vlaxible mengatakan...
2 Juni 2011 09.25

Naruh nya di mana kk ?

Ulum Dita Dynasty mengatakan...
6 Juni 2011 15.46

:i: binngung naroh nya dimananya ?

Dadang mengatakan...
10 Juni 2011 08.30

Coba yg ini sob.... thanks :)

Hendri Saputra mengatakan...
27 Juli 2011 20.42

oi mang kodenya di taroh dimana di edit html pa dimana

Hendri Saputra mengatakan...
27 Juli 2011 20.46

oya aku mau nanya sedikit kalau kotak pengikut kita ada kesalahan url nya itu dimananya kesalahanya

Bareha's Blog mengatakan...
28 Juli 2011 05.45

Saya coba dulu tutorial cara buat spoiler nya ya gan..mohon bimbingannya.

Pelangi Toko Online mengatakan...
6 Agustus 2011 15.19

wadauu...
terima kasih ilmunya.
saya langsung praktekan ke blog saya.

Ari29 mengatakan...
3 September 2011 11.50

ijin sedot gan....
blog agan dijadiin friend link di blog ane....bolehkan?

ILMU KIETA mengatakan...
15 September 2011 12.42

siip . . ditunggu kunjung balik n komentarnya gan . . :e:

info kesehatan kita mengatakan...
28 Oktober 2011 14.47

thanks for the knowledge. :)

Ezio mengatakan...
8 November 2011 08.52

Thanks Gan ! :e:

dota lover mengatakan...
12 November 2011 13.15

mau tanya . . . height juga perlu diatur g sec, soalnya gmbar q terlalu tinggi waktu aq open ee . . gambrnya melebihi kotak spoler gan . .gmn ya???

Anonim mengatakan...
12 November 2011 15.35

SIP :e:

gendhy mengatakan...
14 November 2011 23.59

TERIMA KASIH YE PAK,AKHIRNYE BISA JUGA.......

belajarpintar mengatakan...
20 November 2011 17.45

keren bos, tutor buat spoiler.nya :c:
btw mohon kunjungan baliknya ya :g:

Ping Spesial mengatakan...
24 November 2011 14.36

berarti spoiler itu diletakkan di postingan ya sob, trims bagi-bagi ilmunya sob dan salam kenal

Anonim mengatakan...
13 Desember 2011 19.02

terima kasih sekali gan atas infonya yang membangun, saya akan selalu belajar dari blog juragan, salam kenal.
http://www.caramembuatyangakumau.blogspot.com

Anonim mengatakan...
16 Desember 2011 20.45

thanks atas masukannya

Harisk mengatakan...
22 Desember 2011 10.42

Nice Post.... Follow Back Gan
Harisk-smart.blogspot.com

Weny mengatakan...
1 Januari 2012 12.51

ia Gimana BAhh CARA NAru'a DI mana ....:a:

Mod mengatakan...
8 Januari 2012 00.58

mas kok ga bisa di buka spoiler nya ???


mohon penjelasan nya

adisurya96 mengatakan...
18 Januari 2012 10.08

bos comentnya gmna gambarnya ga bisa blogwalking ya ke blog saya :c:

Tretan.net mengatakan...
25 Januari 2012 12.31

Untuk teman-teman yg bingung naruknya dimana, aku boleh nambahin ya Bung Grandis...
- kalo teman2 dah nentuin objek apa yang mo dipasang spoiler, maka kode pertama taruk di atas objek. sedangkan kode kedua pasang setelah objek. lihat contoh scriptnya tadi.
kalo pengen lebih jelas, silakan kunjungi: Memasang spoiler di blog

shiningallspark mengatakan...
25 Januari 2012 15.34

ane coba pasang di wp bisa gak ya gan...hehehe

Oncom mengatakan...
5 Februari 2012 01.48

makasih infonya :D lagi nyoba blogger ni (hehe ketinggalan jaman)

moch84bandung mengatakan...
9 Februari 2012 20.41

Makasih tips nya :h:

surya ramadhan mengatakan...
12 Februari 2012 23.13

sip postingannya, bisa dicoba nih...

salam blogwalking

Anonim mengatakan...
7 Maret 2012 12.42

:a::a::a::a::a::a::a:

Yang Penting Halal mengatakan...
4 April 2012 16.01

alhamdulillah ya susuwanto... :e:

ZomunComunity mengatakan...
16 Mei 2012 00.31

Blogwalking,

tips n tricknya Mantap gan..

Tips dan Trik mengatakan...
2 Juli 2012 00.01

infonya bagus gan, sepertinya anda berbakat dalam hal blogging yah. Saya yakin anda adalah seorang profesional. bila ada waktu saya akan berkunjung lagi ke blog anda. dan bila agan semua ada waktu kunjungi juga log saya ok ni alamatnya: boytriks.blogspot.com dan beri komentar sobat smua

Pustaka Blog mengatakan...
24 Juli 2012 14.51

mantap gan.. Di tnggu comment back nya, jgn lpa follow and like my fb. He
blog ane masih baru..

aldyperkasa mengatakan...
27 Juli 2012 15.53

gan info ini sangat membantu kami untuk membuat blog yang lebih sempel.

izin sedot gan

Profit Clicking mengatakan...
27 Agustus 2012 13.28

makasih gan tutorialnya..

obat penyakit wasir mengatakan...
1 Oktober 2012 14.04

makasih infonya

pengobatan tradisional keputihan mengatakan...
1 Oktober 2012 14.05

semoga sukses selalu ,,

Cara cara dot blogspot mengatakan...
10 Oktober 2012 22.10

wahhh..akhirnya ketemu juga ama nih artikel,,thanks gan

Trick Maker mengatakan...
2 November 2012 10.22

:b: keren abisss

salsabila mengatakan...
22 November 2012 20.24

wah...masih bingung..bisa lebih rinci lagi cara pasang spoilernya...

maaf pemula blogspot

Hikmah Ash mengatakan...
23 November 2012 21.38

thanks share ilmunya om.., udah aq praktekin dan berhasil.
visit di blogku ya om...
http://sevenhsa.blogspot.com

Cara Alami Mengobati Tumor Rahang mengatakan...
3 Desember 2012 14.06

makasih infonya

Cara Alami Mengobati Lupus mengatakan...
3 Desember 2012 14.08

semoga sukses selalu

Cara Alami Mengobati Kolesterol mengatakan...
3 Desember 2012 14.09

Salam kenal dan sukses selalu

Cara Alami Mengobati Hepatitis C mengatakan...
3 Desember 2012 14.11

infonya sangat bermanfaat sekali

Obat Tradisional Penyakit Tipes mengatakan...
3 Desember 2012 14.13

thank's infonya

Obat Tradisional Penyakit Kanker Prostat mengatakan...
3 Desember 2012 14.14


Ikut gabung sisni ea

Obat Tradisional Penyakit Kolesterol mengatakan...
3 Desember 2012 14.16

sukses terus ea

Obat Tradisional Penyakit Ambeien mengatakan...
3 Desember 2012 14.17

jangan lupa mampir balik ya gan

Lay Cao Lay mengatakan...
12 Januari 2013 17.39

Thank u banget buat tips dan trik berguna dalam artikel ini

wahyu adam mengatakan...
2 Februari 2013 19.27

Visit + Komentar Balik Ya :)

http://cisaga-cyber.blogspot.com/2013/01/BocahBlogsBerbagiTutorialBlogsdanInfoMenarik.html

blair craif mengatakan...
5 Maret 2013 18.49

Sounding Out thanks is simply my little way of saying. Bravo for a fantastic resource. Take On my sweetest wishes for your incoming post.
Best office furniture

dhani ramdhani mengatakan...
26 Maret 2013 15.23

bisa di coba nich...
thank's gan

Sonya mengatakan...
3 April 2013 11.15

mksh gan info'x sangat bermanfaat sekali..
sukses terus buat blog'x... :d:

Belajar bahasa inggris mengatakan...
13 Mei 2013 21.40

mantap gan..udah di cba

hollosys mengatakan...
18 September 2013 10.48

thank's ya gan..
ditunggu di

http://hollosys.blogspot.com

Naruto Wahib mengatakan...
12 November 2013 23.52

Makasih banyak gan, :) yg newbi jd tambah wawasan hehe,ditunggu post yg menarik lainnya ya,dn ditunggu di http://narutowahib.blogspot.com hehe

ksatria biru mengatakan...
16 Desember 2013 17.51

thanks gan ..
mampir juga ya brad http://ksatria-biru.blogspot.com/

Ryon Natalius mengatakan...
22 Februari 2014 10.36

tambahan : spoiler tadi dimasukin ke dlam pos kamu bukan di HTML

Rumah Dijual Bekasi mengatakan...
16 Juli 2014 15.03

thanks gan buat ilmunya rumah dijual dibandung

ferry rinaldi mengatakan...
18 Juli 2014 11.48

Tips yang sangat bermanfaat, melihat tulisan ini saya terinspirasi untuk memposting konten yang bermanfaat buat pengunjung blog, Thank atas sharing tipsnya.

habbats ramdhan mengatakan...
4 Maret 2015 10.22

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

habbats ramdhan mengatakan...
4 Maret 2015 10.30

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Anita Tri Ulina mengatakan...
24 Maret 2015 09.50

woow keren bangets. allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit

obat herbal paru paru basah mengatakan...
9 April 2015 15.50

cara mengatasi berbagai macam penyakit secara alami tanpa menyebabkan efek samping
Obat Herbal Kanker Otak Tanpa Operasi Obat Herbal Tetanus Obat Herbal Campak Obat Herbal Lupus Obat Herbal Paru-Paru Basah Obat Herbal Kaki Gajah Bengkak Obat Herbal Asam Lambung Kronis Paling Ampuh

obat herbal kanker prostat tanpa operasi mengatakan...
27 April 2015 13.57

pengobatan alami untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit tanpa efek samping
Obat Herbal Insomnia Akut Obat Herbal Radang Tenggorokan Paling Ampuh Obat Herbal Hernia Tanpa Operasi Obat Herbal Vitiligo Ampuh Obat Herbal Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Obat Herbal Gendang Telinga Pecah Obat Herbal Leukemia Akut Obat Herbal Kanker Otak Stadium 3 Obat Herbal Amandel Tanpa Operasi Obat Herbal Hepatitis B Paling Ampuh Obat Herbal Kelenjar Tiroid Paling Ampuh Obat Herbal Kista Mujarab Obat Herbal Jantung Koroner Paling Ampuh Obat Herbal Penyakit Chikungunya Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi Khasiat Ace Maxs

Anonim mengatakan...
15 Mei 2015 08.59

Obat Penyakit KelaminDe Nature Indonesia

obat herbal amandel kronis tanpa operasi mengatakan...
20 Mei 2015 15.09

atasi penyakit amandel secara alami tanpa operasi

Obat Herbal Amandel Kronis Tanpa Operasi

Klik Ppob mengatakan...
19 Oktober 2015 16.27

http://babershopclipper.blogspot.co.id/
http://megagebyar.blogspot.co.id/
http://goo.gl/cYUZLs

Klik Ppob mengatakan...
19 Oktober 2015 16.27

http://babershopclipper.blogspot.co.id/
http://megagebyar.blogspot.co.id/
http://goo.gl/cYUZLs

Ifa Fernandes mengatakan...
21 Desember 2015 15.58
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Nayla Vicka mengatakan...
10 Februari 2016 22.59

Thank's for your article,
please visit my website!

Beauty Water Indonesia
Beauty Water Spray

JASA SERVER PULSA mengatakan...
29 Mei 2016 16.29

Terima kasih untuk informasinya Gan, salam kenal ya...
Software Pulsa PPOB | Software Pulsa Murah | Pulsa Elektrik Murah | Pulsa Murah | Pulsa PPOB Murah

Adi Jaya mengatakan...
3 Januari 2017 11.19

Asyik dak percuma singgah kemari dapat cari cari cara buat spoiler akhirnya bisa juga kepakai ke blog saya guru..tks yah mas guru

junaidi diana mengatakan...
4 Juli 2017 18.40

cara spoiler Mencari Tempat bermain Agen Poker, Bandar Ceme, DominoQQ Online terbaik dan terpercaya ? Bergabung bersama kami di > KartuQQ.net Cara mudah bermain Judi Online kekinian karena hanya dengan 1 akun sudah bisa bermain 6 macam permainan

dewi mengatakan...
16 Juli 2017 13.38

cara membuat total chip anda bertambah dengan mudah hanya bermain di situs http://dewakartu168.com/ Dewa Poker dan Ceme Keliling Online adalah situs permainan Capsa Susun terpercaya yang dapat anda akses dengan mudah.

joinonline good mengatakan...
17 Januari 2018 22.00

jasa seo
jasa seo indonesia
jasa seo terpercaya
seo indonesia
jasa seo web judi
jasa buat website
jasa pembuatan website

Sbobet
Agen Sbobet
Agen IBcbet
agen MAXBET
bandar bola
judi bola
judi online
taruhan bola
agen resmi sbobet
agen bola
agen bola terpercaya
agen sbobet terpercaya

agen poker
poker online
agen poker terbaik
agen poker terpercaya
poker uang asli
situs poker

agen poker
poker online
pagen poker terbaik
agen poker terpercaya
poker uang asli

sabung ayam
adu ayam
ngadu ayam
laga ayam
permainan adu ayam
ayam petarung
ayam sabung
ngadu ayam jago
adu ayam online
taruhan ayam
sabung ayam terbaik
judi online ayam
ayam sabung online
judi adu ayam
situs sabung online
judi sabung online
permainan laga ayam
sabung online
sbobet
agen sbo
agen sbobet
agen sbobet terbaik
agen sbobet terpercaya
sbobet asia
ibcbet
agen ibcbet
agen ibcbet terbaik
agen ibcbet terpercaya
ibcbet online
sbobet online

joinonline good mengatakan...
17 Januari 2018 22.02

agen casino indonesia
agen judi sbobet
agen sbobet indonesia
agen sbo
agen sbobet terpercaya
agen sbobet
agen sbo terpercaya
agen judi terpercaya
sbosports
agent sbobet
agen sbobet indonesia
bandar judi terpercaya
agen judi bola terpercaya
agen judi ibcbet
sbobet indonesia
agen bola online
bandar judi bola
master agen betting online
bandar bola sbobet terpercaya
judi online

BANDARQ
Agen Poker
situs poker
poker online
Judi Poker Online
situs poker online terpercaya
Poker Online Terpercaya
poker uang asli
Domino QQ
Domino Poker
Capsa Online
QQ Online
Ceme Online
Blackjack Online
Poker Online Indonesia
Agen poker online
poker online asli
agen poker terbaik
agen poker terpercaya
situs poker uang asli

BANDARQ
Agen Poker
situs poker
poker online
Judi Poker Online
situs poker online terpercaya
Poker Online Terpercaya
poker uang asli
Domino QQ
Domino Poker
Capsa Online
QQ Online
Ceme Online
Blackjack Online
Poker Online Indonesia
Agen poker online
poker online asli
agen poker terbaik
agen poker terpercaya
situs poker uang asli

joinonline good mengatakan...
17 Januari 2018 22.05

Agen togel
judi togel
bandar togel online
bandar togel
togel singapura
togel online
bandar judi togel
agen togel online
judi togel online
togel sydney
togel hongkong

Agen togel
judi togel
bandar togel
bandar togel online
togel singapura
togel online
bandar judi togel
agen togel online
judi togel online
togel sydney
togel hongkong

agen poker
agen poker terbaik
agen poker terpercaya
poker uang asli
situs poker

Cinta Suci mengatakan...
3 Agustus 2018 14.30

Belum Pernah Menang Dalam Bermain Poker Online ???
Atau Ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Modal Yang Sangat Minim???
Segera Daftarkan ID Anda di SmsQQ Yang MerupakanAgen Judi Online Terpercaya

Solusi Yang Tepat Hanya di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
- Tidak ada settingan apapun dalam permainannya 1000%
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor dan Tarik Dana akan di selesaikan dengan cepat,tepat dan akurat.Hanya memerlukan waktu 1-2 menit (Jika Tidak Ada Gangguan)
- Kebanjiran Bonus disetiap Harinya
- Bonus Turnover 0.3%-0.5%
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Customer Service bersedia melayani Anda Selama 24 jam dengan pelayanan yang begitu sopan dan ramah.
- Berkerja sama dengan 4 bank lokal : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

7 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker

Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Tunggu Apa Lagi Bosku ?

Jangkrik Mewah mengatakan...
30 September 2018 02.23

Good Job And continue to make useful
www.Samgong.PW
www.SakongQQ.top
www.ProSakong.com
www.ProqBandar.com
www.ProDominoqq.com
www.ProDomino99.com

Davina Putri mengatakan...
30 September 2018 23.19

bandar ceme online terpercaya
situs bandar ceme online
daftar bandar ceme online terpercaya
situs bandar ceme online terpercaya
daftar bandar ceme online
situs bandar ceme
bandar ceme terpercaya
ceme 99 online
bandar ceme terbaik
ceme online terbaik

Davina Putri mengatakan...
30 September 2018 23.20

judi ceme terpercaya
ceme qq
situs aduq
aduqq
agen domino qq online
agen poker online terpercaya
agen suwit terpercaya
kode id pro
ceme online uang asli
ceme 99 online terpercaya

Davina Putri mengatakan...
30 September 2018 23.20

situs bandar ceme terpercaya
bandar domino terpercaya
bandar domino online terpercaya
daftar bandarq
play bandarq
situs judi qq online terpercaya
kumpulan bandarqq
situs bandarqq
bandarqq99
daftar bandarqq

Davina Putri mengatakan...
30 September 2018 23.21

bandarq online terpercaya
capsa susun
capsa susun online
ceme 99 poker
ceme 99 online
ceme jackpot
daftar bandar ceme
daftar bandar ceme online
daftar bandarq
daftar ceme online

Davina Putri mengatakan...
30 September 2018 23.21

daftar dominoqq
daftar poker online
main domino99
download domino99
domino99 apk
domino kiu kiu
domino online terpercaya
permainan domino online
99 domino online
domino qiu qiu

Davina Putri mengatakan...
30 September 2018 23.22

domino qiu qiu online
agen domino qiu qiu
download gratis
cara hoki menang judi online
situs judi paling hoki
agen judi hoki
nama hoki judi qq
cara membuat akun poker hoki
daftar link alternatif poker online
link alternatif situs poker

Davina Putri mengatakan...
30 September 2018 23.25

id keberuntungan poker
bandar kiu kiu
link alternatif situs ceme
cara menang ceme online
cara menang qq online
cara menang domino99
download apk bandarq
agen poker domino online
poker domino qq online terpercaya
download texas holdem poker online apk

Davina Putri mengatakan...
30 September 2018 23.33

apk poker online
agen poker online
daftar poker qiu qiu online
id pro ceme online
id pro pkv games
id pro paling ampuh
cara membuat akun email poker pro id
daftar id pro pkv
kode referal id pro
kode id pro ceme online

Davina Putri mengatakan...
30 September 2018 23.37

daftar id pro 2018
daftar id pro paling ampuh
kode id pro paling ampuh
cara membuat id pro
menang dengan id pro ceme online
daftar id pro bandar ceme
qqdomino online terpercaya
qilinpoker aplikasi
daftar qilinpoker
daftar bandar qiu qiu online

Davina Putri mengatakan...
30 September 2018 23.38

daftar domino qiu qiu online
agen sakong terpercaya
bandar sakong terpercaya
agen samgong terpercaya
bandar samgong terpercaya
samgong online
situs poker terpercaya
trik ceme online
daftar id pro

lyn jessie mengatakan...
12 Oktober 2018 23.39

bandarq
bandar ceme
domino99
ceme online
bandarqq
bandar ceme terpercaya
bandar ceme
bandar ceme online
menang ceme

Nesya Lolita mengatakan...
13 Oktober 2018 01.06

bandarqq
agen bandarq
play bandarq
dominoqq
domino99
situs bandarqq
main domino99
menang domino99
ceme online
bandar ceme online
situs bandar ceme
ceme online terbaik
ceme 99 online
domino qiu qiu
dominoqiu
domino99
domino online

Jangkrik Mewah mengatakan...
14 Oktober 2018 04.29

http://bandarceme.zohosites.com

http://teknik-ceme-online.wallinside.com

http://publish.lycos.com/venesparamita

https://venesparamita.hatenablog.com

http://teknikmainceme.withtank.com

https://bandarceme.siterubix.com

https://bandarceme99.multiscreensite.com

https://bandarceme81.webnode.com

http://venesparamita.jiliblog.com

http://venesparamita.blog5.net

Jangkrik Mewah mengatakan...
14 Oktober 2018 04.29

http://venesparamita.affiliatblogger.com

http://venesparamita.fitnell.com

http://venesparamita.qowap.com

http://venesparamita.diowebhost.com

http://venesparamita.blog2learn.com

http://bandarceme.aircus.com

http://teknikmainceme.tribunablog.com

http://bandarceme.blogkoo.com

http://bandarceme99.strikingly.com

http://teknikmainceme.total-blog.com

Jangkrik Mewah mengatakan...
14 Oktober 2018 04.30

http://bandarceme.shotblogs.com

http://bandarceme.alltdesign.com

https://bandarceme.site123.me

http://bandarceme.blogminds.com

http://bandarceme.canariblogs.com

http://bandarceme.tblogz.com

http://bandarceme.blogdigy.com

http://bandarceme.uzblog.net

http://bandarceme.suomiblog.com

http://venesparamita.tinyblogging.com

Jangkrik Mewah mengatakan...
14 Oktober 2018 04.30

http://teknikmainceme.mybjjblog.com

http://veness-first-project.webflow.io

http://bandarceme.amoblog.com

http://venesparamita.ampedpages.com

http://venesparamita.blogolize.com

http://venesparamita.ampblogs.com

http://venesparamita.onesmablog.com

http://venesparamita.full-design.com

https://bandarceme.site123.me

http://venesparamita.pointblog.net

Jangkrik Mewah mengatakan...
14 Oktober 2018 04.30

http://venesparamita.pages10.com

http://venesparamita.thezenweb.com

http://bandarceme.blogzet.com

http://bandarceme.blogdon.net

http://venesparamita.bloguetechno.com

http://venesparamita.blogocial.com

http://venesparamita.dsiblogger.com

http://venesparamita.getblogs.net

http://venesparamita.blogofoto.com

http://venesparamita.timeblog.net

Jangkrik Mewah mengatakan...
14 Oktober 2018 04.30

http://www.pro99ceme.com

http://www.proceme99.net

http://www.proceme99.org

http://www.proceme99.space

http://www.proceme99.top

http://venesparamita.bluxeblog.com

http://venesparamita.acidblog.net

http://venesparamita.blogs-service.com

http://venesparamita.dbblog.net

GInna Kelly mengatakan...
17 Oktober 2018 14.50

http://dominoq.cc

http://kiubandar.top

http://playbandarq.us

https://qdomino.cc

GInna Kelly mengatakan...
17 Oktober 2018 14.52

https://qdomino.pro

http://cemeonline.top

http://bandarcemeonline.xyz

Lauren Agatha mengatakan...
17 Oktober 2018 14.54

http://dominoq-cc.zohosites.com

http://agen-bandar-ceme-terbaik-indonesia.wallinside.com

https://dominoq-cc.hatenablog.com

http://dominoq-cc.withtank.com

https://dominoq-cc.siterubix.com

https://laurenagatha1994.multiscreensite.com/blog

http://agen-judi-online-terbaik-indonesia.webnode.com

http://laurenagatha.jiliblog.com

Sofia Larasati mengatakan...
17 Oktober 2018 15.02

http://laurenagatha.blog5.net

http://laurenagatha.affiliatblogger.com

http://agenjuditerbaik.fitnell.com

http://agenjuditerbaik.qowap.com

http://agenjuditerbaik.diowebhost.com

http://agenjuditerbaik.blog2learn.com

https://agenjuditerbaik2018.weebly.com

http://agenjuditerbaik.aircus.com

http://agenjuditerbaik.tribunablog.com

http://agenjuditerbaik.blogkoo.com

GInna Kelly mengatakan...
17 Oktober 2018 15.04

http://agenjuditerbaik.strikingly.com

http://agenjuditerbaik.total-blog.com

http://agenjuditerbaik.shotblogs.com

http://agenjuditerbaik.alltdesign.com

https://agenjuditerbaik.site123.me

http://agenjuditerbaik.blogminds.com

http://agenjuditerbaik.canariblogs.com

http://agenjuditerbaik.tblogz.com

http://agenjuditerbaik.blogdigy.com

http://agenjuditerbaik.uzblog.net

GInna Kelly mengatakan...
17 Oktober 2018 15.17

http://agenjuditerbaik.suomiblog.com

http://agenjuditerbaik.tinyblogging.com

http://agenjuditerbaik.mybjjblog.com

http://laurens-first-project-1c7dcd.webflow.io

http://agenjuditerbaik.amoblog.com

http://agenjuditerbaik.ampedpages.com

http://agenjuditerbaik.blogolize.com

http://agenjuditerbaik.ampblogs.com

http://agenjuditerbaik.onesmablog.com

http://agenjuditerbaik.full-design.com

Lauren Agatha mengatakan...
17 Oktober 2018 15.18

https://agenjudiindonesia.site123.me

http://agenjuditerbaik.pointblog.net

http://agenjuditerbaik.pages10.com

http://agenjuditerbaik.thezenweb.com

http://agenjuditerbaik.blogzet.com

http://agenjuditerbaik.blogdon.net

http://agenjuditerbaik.bloguetechno.com

http://agenjuditerbaik.blogocial.com

http://agenjuditerbaik.mee.nu

Sofia Larasati mengatakan...
17 Oktober 2018 15.27

http://agenjuditerbaik.dsiblogger.com

https://laurenagatha1994.wixsite.com/mysite

http://agenjuditerbaik.getblogs.net

http://agenjuditerbaik.blogofoto.com

http://agenjuditerbaik.timeblog.net

http://agenjuditerbaik.bluxeblog.com

http://agenjuditerbaik.acidblog.net

http://agenjuditerbaik.blogs-service.com

http://agenjuditerbaik.dbblog.net

Nesya Lolita mengatakan...
19 Oktober 2018 22.34

bandarqq
agen bandarq
play bandarq
dominoqq
domino99
situs bandarqq
main domino99
menang domino99
ceme online
bandar ceme online
situs bandar ceme
ceme online terbaik
ceme 99 online
domino qiu qiu
dominoqiu
domino99
domino online

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar


Gratis berlangganan artikel via RSS FEED
Add to Google Reader or Homepage Subscribe in Bloglines Add to Plusmo
Ingin mendapat artikel Trik-Tips Blog langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan secara gratis.



Blog-Triks Sponsor

adsense adsense
adsense adsense

BLOG-TRIKS MENU

Cara Membuat Kotak Ini

Link Barter

Cara Membuat Kotak Ini

CATEGORY

Community

Blog-Triks on Facebook
 
Add Me On Your Facebook
Free Subscribe blog-triks Article Via Email, Join Now!!!