Cara Menampilkan Kotak Komentar Di Bawah Postingan

Minggu, Januari 17, 2010 by Grandis ·
Labels: ,

Blogger/Blogspot memang tau apa isi hati para penggemar setianya,terbukti Blogger/Blogspot sekarang sudah menyediakan Comment Box(Kotak Komentar) yang muncul langsung di bawah postingan.. Kalau dulu hanya berupa link "Post a Comment" di bawah postingan, yang sekarang benar-benar lain, yg sekarang kotak komentarnya langsung muncul persis dibawah postingan (seperti kotak komentar dibawah artikel ini). Dengan adanya kotak komentar yang seperti ini, kita tidak usah susah2 pake haloscan comment box . Walaupun kotak komentar ini masih dalam draft tapi sudah bisa dinikmati.

Begini nih cara membuat kotak komentar blogger yang berada dibawah postingan.

1. Login ke http://draft.blogger.com, Ingat yang http://draft.blogger.com bukan blogger.com.
2. Trus ke menu Setting-->Comments. Kemudian ganti "Comment Form Placement" menjadi "Embedded below post" (lihat gambar dibawah)



3. Kemudian klik "Save Setting"

Sekarang coba kamu lihat blogmu dan coba di klik salah satu postinganmu kemudian lihat hasilnya, apakah sudah ada kotak komentarnya yg dibawah postingan atau belum. kalau sudah berarti langkahnya cukup disini. Kalau belum ikuti langkah berikut ini.
(ini karena kode HTML tiap2 template itu berbeda. Untuk template default dari blogger yang baru, kode HTMLnya sudah berubah, sedangkan template yg lama atau ambil dari luar ada yg belum dan ada juga yg sudah).

4. Selanjutnya pergi ke menu "Layout-->Edit HTML"
5. Beri tanda centang kotak "Expand widget templates".
6. Trus cari kode berikut ini :


<p class='comment-footer'>
<a expr:href='data:post.addCommentUrl' expr:onclick='data:post.addCommentOnclick'>
<data:postCommentMsg/></a>
</p>
</b:if>


7. Kemudian ganti kode tersebut dengan kode dibawah ini:

<p class='comment-footer'>
<b:if cond='data:post.embedCommentForm'>
<b:include data='post' name='comment-form'/>
<b:else/> <b:if cond='data:post.allowComments'>
<a expr:href='data:post.addCommentUrl' expr:onclick='data:post.addCommentOnclick'>
<data:postCommentMsg/></a>
</b:if> </b:if> </p> </b:if>


8. Lalu simpan template kamu.

Sekarang coba akses blog kamu dan kamu klik salah satu postingan kamu, maka dibawahnya akan muncul kotak komentar dari blogger.hohoho..Semoga Berhasil...


Mungkin Artikel Ini Yang Anda Cari :



50 comments:

Dyna mengatakan...
17 Mei 2009 pukul 17.23

Baru tau aq..thanks banyak :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

IDRUS RAMADIUS mengatakan...
6 Juni 2009 pukul 14.39

terima kasih ya atas trik nya

ijong Samarinda mengatakan...
19 Juni 2009 pukul 15.29

trima kasih ya...artikel sangat membantu :f:

mjcoolz21 mengatakan...
24 Juni 2009 pukul 08.54

Thanks infonya...

kumpulan cerpen mengatakan...
5 September 2009 pukul 15.29

Wa,..... tengkiyu banget infonya.
menambah khasanah ilmuku.

Anonim mengatakan...
26 Februari 2010 pukul 14.23

tank :a:

Unknown mengatakan...
30 Juli 2010 pukul 20.27

:j:

matekalita mengatakan...
10 Agustus 2010 pukul 23.41

waw.... great bro....
http://newsearn.com
tukeran link ya..!!!

matekalita mengatakan...
10 Agustus 2010 pukul 23.44

waw great bro.... thanks a lot...
http://newsearn.blogspot.com
tukeran link ya...!!

Uly_Riana mengatakan...
20 Agustus 2010 pukul 19.44

:l:
mksh infox..

Anonim mengatakan...
31 Agustus 2010 pukul 22.00

http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/templateanna/boy-emoticon-001.gif

susaah ..
template baru ga ada yg gtu

Anonim mengatakan...
31 Agustus 2010 pukul 22.01

:a:

ga ada kk di templatenya ?

GABRIEL BLOG mengatakan...
17 Oktober 2010 pukul 21.45

aduh gan masih gagal neh..
:a:

BestSpeaker mengatakan...
1 November 2010 pukul 15.57

wahk Ane agak bingung ni.....:b:
gpp dehk
visit balik y :c:

Anonim mengatakan...
18 November 2010 pukul 21.41

►►► ۝۩۝۩۝۩۝

First mengatakan...
27 November 2010 pukul 18.11

UNTUK POSTINGAN TERBARU/TERAKHIR KOK GAK BISA TAMPIL KOTAK KOMENNYA? GMANA NIH BOSS
◄◄○○○○○►►

Unknown mengatakan...
10 Desember 2010 pukul 19.47

thaks atas infonya gan..... mantab...???????
:c:

mamank mengatakan...
11 Desember 2010 pukul 02.37

terengkyu...say juga baru tau...maklum msh pemula

Kangmas Aim mengatakan...
12 Desember 2010 pukul 06.46

sip... trimsss..
www.kangmasaim.co.cc

NIT NOT mengatakan...
6 Februari 2011 pukul 12.06

:f:

MI Negeri Mukti Sari mengatakan...
12 Maret 2011 pukul 07.24

Sallam Kenal

Unknown mengatakan...
6 April 2011 pukul 07.56

salam kenal, kenapa sudah ngikutin step2 diatas kotak komen sy masih nggak muncul yah? termasuk share button tsb

Addisatya mengatakan...
11 Mei 2011 pukul 21.10

Nambah ilmu bgt :c: Thanks gan
Visit back ya http://addisatya.blogspot.com/

Admin mengatakan...
19 Juni 2011 pukul 21.59

makasih bos infonya, downloat temlate, eh kotak komenya gak muncul, eh nyasar kesini..mantab..deh...

jack mengatakan...
26 Agustus 2011 pukul 04.46

ijin berkunjung...salam kenal...

Papan Seluncur Clothes mengatakan...
21 September 2011 pukul 16.51

terima kasih :h:

The Notes Web mengatakan...
1 Oktober 2011 pukul 21.45

Saya juga sudah memakainya gan. Thanks gan..

Anonim mengatakan...
1 Oktober 2011 pukul 21.48

:a: coba ya gan

sabar mengatakan...
4 Oktober 2011 pukul 18.24

Yuk tuker link..........

Safe My Holiday mengatakan...
9 Oktober 2011 pukul 11.10
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
agust yayan mengatakan...
14 Desember 2011 pukul 15.38

thanks :b:

Anonim mengatakan...
14 Desember 2011 pukul 21.34

tx u gan :c:

Unknown mengatakan...
10 Februari 2012 pukul 08.32

sip :c:

BPTPH CIGANITRI mengatakan...
22 Februari 2012 pukul 19.50

makasih pa

Anonim mengatakan...
28 Maret 2012 pukul 12.55

kakekamu

sugiarto mengatakan...
2 April 2012 pukul 14.24

trims :g:

Muhammad Aditiya Rachman mengatakan...
1 Juli 2012 pukul 09.36

mantap gan :k: Visit balik ya http://amazing-portal-indonesia.blogspot.com

Unknown mengatakan...
7 November 2012 pukul 08.42

Thanks kk situsjadul.blogspot.com :)

Anonim mengatakan...
23 Maret 2013 pukul 11.44

banyak kode serupa jadi bingung nih

Unknown mengatakan...
15 April 2013 pukul 22.21

makasih bgt gan...
berhasil...
kunjung balik gan..
http://varozi.blogspot.com/

Unknown mengatakan...
2 Februari 2014 pukul 15.58

makasih infonya... ^_^

Unknown mengatakan...
17 September 2014 pukul 18.40

Terima kasih info yg sangat menarik menurut ane, semangat terus gan keep posting. Makin jaya untuk ngeblognya. Barangkali mau mampir ke blog ane silahkan blogwalking.

obat kutil kelamin atau kemaluan wanita
obat kutil pada kelamin
obat kutil di selangkangan
harga obat kutil kemaluan
kumpulan obat kutil di kemaluan
obat penyakit kutil kemaluan
obat wasir untuk balita
obat wasir untuk bumil
obat wasir selain venaron
obat wasir selain venapro
harga obat wasir de nature
VCO obat wasir
obat wasir wanita hamil
obat wasir warung

Unknown mengatakan...
6 Juni 2015 pukul 19.43

Bpk.DR.SULARDI. MM beliau selaku DEPUTI BIDANG BINA PENGADAAN, KEPANGKATAN DAN PENSIUN BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk DR.SULARDI.MM Tlp; 0813-4662-6222. Siapa tau beliau mau bantu

Info Kutai Timur mengatakan...
20 November 2018 pukul 11.50

Terima kasih gan informasinya, sukses selalu dan salam kenal dari saya.

Miss Evelyn mengatakan...
27 Desember 2018 pukul 14.50

Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(francasmithloancompany@gmail.com)

Unknown mengatakan...
9 Februari 2020 pukul 16.41

http://vinculacion.udla.edu.ec/forums/topic/james-sheng/#post-2741

https://seer.uscs.edu.br/index.php/revista_gestao/comment/view/1279/0/2225

http://jml-site.ada.edu.az/idnpoker8899?nav_source=navbar

https://cmconnect.cmcc.edu/ICS/Academics/MCO/MCO__110/1617_FA-MCO__110-51___N/Coursework.jnz?portlet=Coursework&screen=StudentAssignmentFacultyView&screenType=change&id=dc848038-616c-4949-a6b9-9387b4374992&s=3cb18223-4d15-40ab-8d6f-5f693bce8745

https://www.eduvision.edu.pk/counseling/index.php?qa=user&qa_1=idnpoker8899

Ny. SISKA WIBOWO mengatakan...
4 Maret 2020 pukul 04.23

Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

SUSAN GARCIA mengatakan...
5 Maret 2020 pukul 08.47

Ia luar biasa apabila saya fikir semuanya telah selesai dengan saya, nama saya susan garcia, dari phillipine, Mrs. Karina Rolanda datang untuk menyelamatkan saya hidup saya. Saya sangat terhutang budi kepada orang-orang yang saya meminjam dari geng memerangi saya dan kemudian menangkap saya akibat hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan masa tangguh diberikan kepada saya apabila saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan membuat wang untuk membayar semua hutang yang saya terima jadi saya diberitahu bahawa ada pemberi pinjaman sah secara online jadi saya harus mencari melalui blog yang saya ditipu sebelum tetapi apabila saya menemui SYARIKAT KARINA ROLAND LOAN, Tuhan mengarahkan saya untuk iklannya di blog kerana tarikan saya untuk itu benar-benar satu keajaiban mungkin kerana Tuhan telah melihat bahawa saya mempunyai banyak penderitaan itulah sebabnya dia mengarahkan saya kepadanya. Oleh itu saya memohon dengan penuh semangat selepas beberapa jam pinjaman saya diluluskan oleh Lembaga dan dalam masa 24 jam saya telah dikreditkan dengan jumlah yang tepat yang saya maksudkan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Pinjaman Peribadi ketika saya bercakap dengan anda sekarang saya boleh jelaskan semua hutang saya dan sekarang saya mempunyai supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya makan atau mengambil pembiayaan, apa jua keputusan saya tidak mempunyai urusan dengan Polis, saya kini wanita yang bebas. Anda ingin mengalami kemerdekaan kewangan seperti saya, sila hubungi Ibu menerusi e-mel syarikat: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478 Anda tidak boleh membahaskan fakta bahawa dalam kesulitan dunia ini anda memerlukan seseorang untuk membantu anda mengatasi kewangan perolehan dalam hidup dalam satu cara atau lain, jadi saya memberi anda mandat untuk mencuba dan menghubungi Puan Karina Roland di alamat di atas supaya anda dapat mengatasi kemelesetan kewangan dalam hidup anda. Anda boleh menghubungi saya melalui e-mel berikut: (garciasusan113@gmail.com)) Sentiasa menjadi positif dengan Puan KARINA ROLAND dia akan melihat anda melalui semua cabaran kewangan anda dan kemudian memberikan anda pandangan kewangan dan kebebasan baru untuk mengatasi semua kebimbangan anda.

Kartin Kiba mengatakan...
6 Mei 2020 pukul 07.28

Assalamualaikum
Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara Indonesia di platform ini, Tuhan telah sepenuhnya setia kepada saya dan seluruh rumah saya telah bertahan sejak Mei 2019, kesaksian saya dan kabar baik saya berjalan seperti ini, Nama saya Kartin Kiba dari Jl.P .Biak 9 No. 230 Rt.007 Rw.018 Desa Arenjaya, Jakarta Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, saya adalah seorang pemasar di perusahaan tempat saya bekerja, Suami saya dan saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua ini. Platform ini membutuhkan dan mencari pinjaman yang tulus untuk berhati-hati karena internet dan blog penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan penipuan yang hanya ada di sini untuk merobek uang hasil jerih payah Anda.

Suami saya dan saya memiliki hutang besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman online untuk melunasi hutang kami dan kami menghubungi perusahaan pinjaman dari Singapura yang pada bulan Desember 2018, dan kami ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta kami untuk membayar banyak biaya yang kami bayar dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, kami kehilangan sekitar Rp7.500.000 untuk perusahaan pinjaman palsu di Singapura karena kami mengajukan pinjaman sebesar Rp450.000.000,00 dan dengan semua biaya yang kami bayarkan kami lakukan tidak mendapatkan pinjaman dan suami saya dan saya sangat Frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan.

Jadi Tuhan itu baik, kami berdoa dan Tuhan mengarahkan kami ke seorang pelayan dan pada hari yang setia ini 20 Mei 2019, saya menjelajah internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita Indonesia dengan nama Yohanes Hendra Who dari Kota Bandung, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan keuangannya melalui perusahaan pinjaman. Dia meminta saya untuk menghubungi ibu Helen dan dia memperkenalkan saya kepada ibu Helen dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman dari ibu dan ibu Helen, Helen akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman. di perusahaan dan saya mendapat jumlah persis yang saya ajukan dan saya sangat senang.

Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu rekan-rekan saya bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli yang asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan tingkat bunga 2%, cukup mendaftar melalui Ny. Helen Wilson melalui email: (helenwilson719@gmail.com) atau Whatsapp: +1-585-326-2165. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini, (kartinkiba72@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

ALLAH memberkati kalian semua!
Terima kasih.

Jason Kane mengatakan...
20 November 2020 pukul 16.56

Wow a perfect blog style! How much time have you been blogging for? You're making blogging look so easy. As well as the content, the overall look of your page is magnificent!
Massage Center in Al Nahda

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar


Gratis berlangganan artikel via RSS FEED
Add to Google Reader or Homepage Subscribe in Bloglines Add to Plusmo
Ingin mendapat artikel Trik-Tips Blog langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan secara gratis.



Blog-Triks Sponsor

adsense adsense
adsense adsense

BLOG-TRIKS MENU

Cara Membuat Kotak Ini

Link Barter

Cara Membuat Kotak Ini

CATEGORY

Community

Blog-Triks on Facebook
 
Add Me On Your Facebook
Free Subscribe blog-triks Article Via Email, Join Now!!!